cerita romantis….. (hehehe!!)

melihat kejadian yg jarang saya temui….
baru kali ini saya merasa, “kejadian romantis yg sangat-sangat alami” beuh!!!!
akan terlihat biasa kalo cuma sekedar cerita….

jadi..
saat saya berada di ciroyom dan disetujui untuk mempekerjakan dan mengajak ngband salah satu ank ciroyom yg mempunyai pacar cwek, eh! mantannya sih… beberapa hari sebelumnya si cwek ini ditolak cintanya oleh si cwok yg berakibat si cwek mw bunuh diri dan beruntung berhasil diselamatkan oleh beberapa relawan. kasarnya “cinta ditolak, silet bertindak!!” beuh!!! lontong!! kambing!!!

akhirnya, pada waktu itu juga saya membawa si cwok ini untuk yaa… kasarnya dipekerjakan, tujuannya bisa melupakan kegiatan – kegiatan sampah seperti nglem, mabuk – mabukan, luntang – lantung nggak jelas, dan heme – heme(sex)!! jd ide yg saya bawa adalah membuat si cwok ini sibuk sesibuknya agar bisa meminimalisir ingatan yg mengarah ke nglem, mabuk – mabukan, luntang – lantung nggak jelas, dan heme – heme(sex)!!

setelah mengantar si cwek dari rumah sakit untuk memeriksa dan mengganti perban bekas luka sayatan silet, saya ngbrol dengan si cwok untuk memastikan dan memperkuat mental si cwok. “yaa… kali ini saya bekerja bukan untuk cari pelampiasan, tp untuk benar2 pingin berubah kak!” katanya dengan agak tegas. “saya ingin membuktikan ke kakak – kakak dan orang tua kalo saya bisa berubah” hmm… sepertinya dia merasa tertantang dan memang pingin berubah. OK! saya dengan senang hati akan membantu. sedikit saya bertanya kepadanya tentang si cwek… yaa… intinya masalah si cwok dengan si cwek udah bereslah! ROJERDAT!!! (OK!) dalam hati saya…

tetapi, terus terang saya masih takut. yg saya takutkan kejadian “cinta ditolak, silet bertindak!!” terulang kembali. untuk mengurangi rasa takut saya mengajak si cwek ngobrol untuk memastikan si cwek ini merelakan si cwok pergi. sesekali saya menunjuk perban luka dengan tujuan agar si cwek merasa tersindir dengan tindakannya yg konyol dan tidak mengulanginya lagi. rekasinya cuma tersenyum dan mengangguk – angguk dengan wajah yg yaa… seperti orang sangat sulit untuk melepas kepergian orang lain lah!.OK! intinya yg saya tangkap si cwek mw merelakan si cwok pergi. terus terang lagi! saya masih ragu dengan si cwek ini, mengingat umurnya yg masih 17thn dan pada umur segitu emosi masih labil2nya. setelah selesai berkemas dan mengambil hp, berangkatlah si cwok ini menuju mobil bersama saya. si cwek sudah menunggu di dekat mobil. pas saya sudah membuka pintu mobil dan mau masuk, terlihat sepintas si cwek memperhatikan saya dengan wajah agak sedih. langsung saya dekati dan berkata “knp?” kepalanya cuma geleng2… saya memastikan sekali lagi untuk merelakan kepergian si cwok dan akhirnya berbicara “asal ini demi kebaikannya, nggak papa kok kak” dengan nada lemas. siiiiip!! mulai agak tenang saya….

disinilah kejadian yg mantap, keren, dan romantis itu…
saat mau masuk mobil si cwek berteriak memanggil si cwok…. yg saya tangkap si cwek mau mengucapkan salam perpisahan. ya sudah… saya suruh si cwok menghampiri si cwek. terjadi percakapan yg berbisik – bisik yaa.. saya nggak bisa mendengar dengan jelas karena jarangnya agak jauh. sepintas saya perhatikan mata si cwek agak berkaca – kaca dan dengan gerakan pelan dan santai di depan saya, si cwok membuka topinya kemudian si cwek mencium kening si cwok. beeeuuuuhh!! maaannnnnntap kaliii!!!! berkata dalam hati saya…

pada saat itu juga saya jd sedikit berkhayal, ini kisah dua sejoli ank jalanan dmana si wanita merelakan si lelaki yg merupakan cinta sejatinya pergi demi hidup yg lebih baik. aduh2….
setelah mencium kening si cwok terjadi saling tatap mata yg agak lama, akhirnya utk sedikit menghilangkan rasa sedih saya berteriak “suuuiiit!! suuuiiiit!!!” dan mereka berdua pun tersenyum malu. sambil tersenyum si cwek mengeluarkan air mata dan langsung di berishkan dengan tangannya berkali2. mungkin, merasa banyaknya air mata yg keluar si cwek pergi dari hadapan saya dan saya bersama si cwok langsung masuk ke mobil dan pulang dengan tenang. saya anggap kejadian tersebut merupakan tanda bahwa si cwek benar2 merelakan si cwok untuk pergi.

salam
ank punk!!

Tinggalkan komentar