munafiq!!

hahahaaa!!!
hahahaaaa!!!
hwahahaaa!!!

cukup sudah aku hanya tertawa miris dalam hati.
selalu dan selalu ‘menggelitik’ perut ku dengan kata – kata yg dia dan mereka lontarkan.
kejam dan penuh kelicikan saat berbicara yg dibarengi dengan gerakan tangan dan lirikan mata.
senyum – senyum iblis yg sedikit tersamarkan oleh kedok agamisnya.

selalu datang bergerombol dengan penuh maksud. gerombolan yg selalu berjarak dekat dan terkadang rapat sesama anggotanya. gerombolan yg selalu menggunakan atas nama agama dan moral sebagai ‘tameng aman’ yg sampai saat ini belum ada yg bisa meruntuhkan.

memenjarakan si Adam dari kaum Hawa.
itu lah kerja si pemimpin gerombolan. membuat penjara sosial yg tiada hentinya. berlagak seperti tuhan yg bisa mengatur segalanya terhadap si Adam. yg mendekati si Adam berarti harus siap – siap menerima ganjaran darinya. tidak sadar bawah dirinya adalah manusia yg membutuhkan cinta. manusia yg memenjarakan manusia lainnya demi ambisi pribadi.

boleh aku tebak…..
demi cinta kau lakukan itu! kau lakukan pemenjaraan si Adam dari cinta – ‘cinta’ yg akan datang kepadanya.
melakukan pemenjaraan dengan berlindung dibalik ‘tameng aman’. apakah tidak malu?
ada yg liburan, kau malah ribut.
ada yg senang, kau malah bikin rusuh.
itu aku dengar dari mulut – mulut yg terheran – heran.
heran? sepertinya wajar, karena orang yg heran ini masih terkamuflasekan oleh ‘tameng aman’ itu. tp ada baiknya kau bersiap – siap jika ‘tameng aman’ itu tidak bisa melindungi lg.

meminta bantuan sana – sini. tetapi saat yg sana – sini meminta bantuan, susahnya minta minta ampun. bukannya berharap timbal – balik. tetapi perlakuan yg tidak bisa diterima. yaa…. kau sebagai orang berpendidikan dan lebih tua dari aku setidaknya bisa mencerna kalimat ku ini.

selayaknya iblis…
senang melihat orang merasa kacau dengan ulah mu. tidak selayaknya orang agamis yg berpakaian agamis.
hahahaaaaa!!!
aku cuma bisa tertawa. karena aku tidak mau mengusik langsung kehidupan orang sebelum dapat izin dari yg bersangkutan. tetapi bisa saja melakuka itu jika aku mau.

salam
ank punk!!

2 responses to “munafiq!!

Tinggalkan komentar