bayi umur 23 tahun

yaa.. banyaknya pemasalahan.
yaa.. tidak sedikit.
yaa.. banyak juga masukan.
yaa.. banyak juga yg pergi terus datang.
yaa.. ada juga yg cuek.
yaa.. ada juga yg omongin dibelakang.
yaa.. mampus lah ‘kau’!!

ini bukan penyelesaian dan bukan pula pengakhiran. ini adalah awal.
awal dimana aku memulai segalanya dengan hal – hal yg baru. hal – hal baru yg harus aku hadapi dengan penuh kepekaan baru juga. kepekaan yg tidak pernah ada. dalam artian kepekaan yg tidak ada alian nol!

aku sebagaimana orang yg selalu menikmati hidup tanpa pernah mempertahankannya. mental yg belum mantap utk melangkah kelak. melangkah saat disuatu titik aku harus mempertahankan jantung ku tetap berdetak. tidak lagi aku hanya bergantung dengan sebatang rokok dan segelintir orang. tidak lagi bergantung dengan segelintir orang yg sudah sejiwa dan sehati. mengurangi bergantung dengan orang yg sedarah. pada kondisi extrim aku harus bergantung dengan diri ku sendiri, sepenuhnya!

tetapi bukan berarti aku melupakan.
suatu saat aku akan kembali, jika ada.

dengan cara ku!
cara yg aku legalkan oleh ku sendiri. aku membuat landasan utk bergerak, aku menentukan cara ku melangkah, menentukan cara ku melihat peta, aku membuat filter rokok, membuat program antivirus. tetapi aku tidak membuat cara bekerja CPU ku. tidak berharap dan tidak juga berharap badai dan hujan datang. melangkah terus maju bukan berarti tidak boleh mundur. membebaskan hati sebebas – bebeasnya menerima semua pesan dan kesan yg lewat.

memulai dengan segalanya yg baru, tp tidak bisa dipungkiri sudah mempunyai secuil pengalaman yg silam. pengalaman yg tidak menjadi patokan. pengalaman yg membuat segalanya sesuatunya sekedar siap saja. tidak sombong dan tidak pula menyombongkan. tidak pula melarang berfikir dan berpendapat.

salam
ank punk!!!

Tinggalkan komentar