+nya sajaaa….

yah, setelah membaca artikel tetang kapalnya nabi nuh yang ditemukan di pegunungan turki. dari hasil penelitian kayu yang digunakan untuk konstruksi kapal merupakan kayu jati. profil kayu jati sendiri hanya ada di jawa timur sejak zaman purba. jadi, Nabi nuh orang jawa ya? jawa timur? ngawang sih emang, tapi bebas lah!

banyaknya kejadian dan penglihatan aneh membuat saya akhir-akhir ini sedikit kacau, eehh… ternyata saya tidak sendirian. baru berdua. haha!! jika dibandingkan dengan saya, teman yang satu ini justru mendapat rintangan yang lebih berat. yang lebih terkejutnya, sebagian hal yang membuat kami resah memiliki kesamaan. obrolan kami sempat buntu karena tembok pertanyaan yang belum kami pecahkan. “jah rasta!” kata saya dan di lanjut oleh teman saya “faraaa!!!” hahaha!! kami hanya tertawa dalam kepenatan dan kebingungan.

dampak demi dampak kami bahas satu persatu dengan  menggunakan berbagai teori. kami mengeluarkan segenap kemampuan berpikir kami demi terpecahkannya tembok tersebut. teori absolut, teori universal, dan berbagai pribahasa atau kata mutiara kami padukan, kami aduk, hingga kami pilah kembali. menggunakan banyak cermin sebagai bahan referensi hidup dan perbandingan, kami hanya menemukan satu kesimpulan.

dalam kehidupan ini, kami sedang naik level!!

salam haha!!

Tinggalkan komentar