huff… hahaha!! )part III(

hari demi hari pun berlalu. kuliah demi kuliah aku jalani dan tongkrongan yg monoton sudah mulai membuat aku jenuh. evaliasi demi evaluasi ditemukan dan aku coba berbagi dengan orang yg mau berbagi. diwaktu kesempatan terkadang aku bersama rekan sependaki berkumpul dan suka membahas perjalanan yg kami lewati bersama. yaaaa, evaluasi tetap terjadi dan kami hanya mengenang dengan tertawa penuh canda, hahaha!! cuma tinggal kenangan saja…

wajah – wajah itu sudah berbeda aku pandang dari yang dulu. dan kini sudah mulai merambat ke wajah – wajah yang lain. mungkin mereka ingin berbicara bahwa aku berbeda dari yg di kenal. tidak kok, aku cuma ingin lebih santai dan nihil saja. aku sedang berexperimen, mencoba menghidupkan sisi manusia yang kemarin sudah mulai luntur. sisi manusia yg luntur karena banyaknya pemikiran sok statistik penuh praduga, rumit walau mampu. tetapi tidak! apa adanya lebih enak, lebih bisa merasakan banyak rasa dan mendalam. ya! aku memang susah dalam mengendalikan pikiran sendiri, tp setidaknya aku berusaha berucap dengan hati – hati dalam berbagi.

ada baiknya kalian tidak terpancing karena ku. aku takut menyesatkan, aku takut kalian rusak, aku ingin kalian apa adanya. tp memang, ada beberapa kalian yang sedang bingung menentukan arah. seperti penat tanpa alasan, tanpa disadari sedang butuh cinta dan kasih sayang dari luar, mencari hal dibutuhkan dalam hidup saat ini, dan banyak lagi. tidak apa kalau kalan cerita kepada ku, aku senang. setidaknya aku bisa melihat wajah – wajah senyum tawa itu sembari memberi apa yang aku punya untuk membantu.  aku pun banyak belajar dari kalian juga kok dan tidak berharap balas. melihat kalian senyum juga sudah cukup. haha, indah…. romantis….

Tinggalkan komentar